Sunday, January 31, 2016

Rosie Huntington-Whiteley; Tampilan Classy Nan Minimalis

(photo from www.vogue.com) 
 
Penampilan bagi seorang public figure sangatlah penting karena akan terus menerus menjadi sorotan media. Kesalahan sekecil apapun dalam penampilan mereka akan mempengaruhi citra mereka di kemudian hari. Sudah hal yang lumrah bila seorang public figure mempunyai tim khusus untuk membuat penampilan mereka selalu sedap dipandang mata, mulai dari fashion stylist hingga make-up artist pribadi yang siap membuat tampilan mereka sesuai dengan image yang akan dibentuk. Tentunya setiap public figure mempunyai image nya masing - masing, meskipun ia mempunyai tim yang membantu penampilanya diberbagai kesempatan, namun baik dan buruknya penampilan seorang public figure kembali kepada pribadi mereka sendiri. Seperti hal nya penampilan dari Rosie Huntington-Whiteley yang mencuri perhatian saya di bulan January ini.

Rosie Huntington-Whiteley adalah seorang model dan aktris asal Inggris, karir model nya dimulai dari berpose untuk iklan Levi's pada usia 16 tahun. Kemudian pada tahun 2006 brand lingerie Victoria Secret meliriknya untuk dijadikan salah satu model mereka, bahkan pada tahun 2011 Rosie berhasil menjadi ikon untuk rumah mode Burberry. Di tahun yang sama Rosie didaulat menjadi pemeran utama dalam film Transformer: Dark Of The Moon menggantikan Megan Fox, ia juga sempat dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia versi majalah pria FHM.

Karir yang terus melesat membuat Rosie Huntington-Whiteley menjadi salah satu public figure yang banyak disorot media, dari kehidupan pribadi hingga penampilanya dalam berbagai acara. Stylist Cher Coulter dipercaya Rosie untuk menjaga agar penampilanya busananya tetap baik dan sesuai, berikut penampilan Rosie Huntington-Whiteley dalam berbagai acara di bulan January 2016 ini.

(photo from www.vogue.com)

Rosie Huntington-Whiteley mengenakan gaun Atelier Versace dalam acara The Golden Globe Awards 2016 pada 10 January 2016 lalu, dalam acara tersebut Rosie mengenakan busana yang khusus dibuat rumah mode Versace untuk dirinya. Gaun berwarna gold tersebut dipadukan dengan tampilan aksesoris yang minimalis. Untuk tatanan rambut Rosie mempercayakannya kepada Christian Wood dan Make-up oleh Monika Blunder, hasilnya sebuah tampilan ringan yang elegan dan classy.

 (photo from www.telegraph.co.uk)

Beberapa hari setelah tampil mempesona di The Golden Globe 2016, Rosie Huntington-Whiteley terlihat menghadiri acara Galvan For Opening Ceremony Dinner di Los Angles pada 13 January 2016. Pada acara tersebut Rosie mengenakan busana silk slip dress dari Galvan London, gaun ini dipadukan dengan aksesoris berupa anting dari Anita Ko Jewelry, untuk make-up dengan tampilan klasik ini ia percayakan pada Kate Lee, kesan klasik sangat terasa dalam penampilan Rosie malam itu. 

 (photo from www.nydailynews.com)

Tampilan red carpet Rosie Huntington-Whiteley berikutnya ialah dari ajang The 21th Anual Critic's Choice Award yang digelar di Santa Monica, California pada 17 January 2016 lalu. Pada acara tersebut Rosie terlihat mengenakan gaun hitam koleksi Spring / Summer 2016 dari rumah mode Saint Lauren, gaun hitam dengan belahan tinggi ini memberikan tampilan yang clean sekaligus sexy. Untuk melengkapi tampilan serba hitam nya ini Rosie masih mempercayakan make-up dan hairdo nya kepada Kate Lee dan Christian Wood.

 (Photo From www.zimbio.com)

Penampilan menawan Rosie Huntington-Whiteley tak hanya sebatas penampilan red carpet nya saja, Rosie membuktikanya dengan tampilan kasual nya yang juga menawan saat menghadiri acara The Launch of Jennifer Lopez Residency di Planet Hollywood, Las Vegas. Pada malam itu Rosie mengenakan busana one shoulder dengan detail ruffle yang bermotif buah cerry karya rumah mode Saint Lauren, busana yang terlihat fun tersebut dipadukan dengan celana kulit dan sepatu boot, untuk menambah kesan classy ia menggunkan jacket dengan bahan bulu.

Dari penampilanya di berbagai acara sangat terlihat Rosie Huntington-Whiteley menyukai gaya yang simple dan classy, minimnya penggunaan aksesoris yang berlebihan membuat penampilan Rosie kian menawan. Dalam hal make-up dan hairdo pun Rosie lebih memilih untuk mengenakan riasan yang simple dan terlihat natural. Tak salah jika beberapa majalah lifestyle ternama pun mengakui penampilan Rosie dengan masuknya ia dalam katagori best dress di berbagai acara.

Bayu Raditya Pratama
     

No comments:

Post a Comment