Saturday, January 23, 2016

Gaun Self-Potrait Menjadi Favorit Selebriti

(photo from http://www.self-portrait-studio.com/)

Red Carpet telah menjadi bagian penting dari acara yang menampilkan public figure, baik dalam acara sebesar Academy Award hingga acara - acara selebriti lainya. Selain sebagai sarana untuk pembuktian eksistensi, belakangan ini acara red carpet berkembang menjadi sarana promosi bagi para desainer untuk menampilkan busananya. Para selebriti pun berlomba untuk menampilkan yang terbaik dalam mempresentasikan tampilannya, busana - busana terbaru dari berbagai brand ternama pun menjadi target untuk menunjang penampilan mereka.

Pleated crochet floral dress dari Self-Potrait menjadi salah satu gaun favorit selebriti pada bulan januari ini. Gaun maxi dress berdetail lace yang ditumpuk dengan bahan berwarna nude, serta detail pleated pada bagian bawah ini setidaknya telah mencuri perhatian aktris Maggie Lawson dan Karen David. Ke-2 selebriti ini menjatuhkan pilihan pada gaun yang sama untuk penampilan red carpet mereka.

 (photo from http://www.becauseiamfabulous.com)

Maggie Lawson terlihat classy dan elegant dalam People's Choice Award 2016 yang diadakan di Microsoft Theater pada 6 Januari 2016 lalu. Gaun koleksi resort 2016 dari Self-Potrait ini dipadukan dengan sepatu open toe berwarna hitam, serta clutch berwarna cream. Make-up Maggie pun terlihat simple dengan lipstick berwarna nude. Maggie pun mendapatkan banyak pujian dengan masuk nya ia dalam katagori best dress dari berbagai majalah lifestyle ternama.

(photo from http://www.zimbio.com/) 

Seperti ingin mengulang kesuksesan Maggie dengan gaun ini, Karen David pun terlihat mengenakan gaun ini dalam ELLE's 6th Annual Women In Television Dinner yang diadakan di Sunset Tower Hotel pada 20 Januari 2016. Gaun ini dibawakan lebih modern oleh Karen dengan perpaduan sepatu pointy gladiator, serta make up yang lebih bold, kesan modern dan elegant amat terasa dari penapilan Karen malam itu.

Ke-2 selebritis tersebut dapat mempresentasikan gaun ini sesuai dengan kepribadianya masing - masing. Gaun ini tetap terlihat elegant meskipun digunakan dengan cara yang berbeda, namun pastinya kita jadi membandingkan, sebenarnya siapakah yang lebih baik dalam mempresentasikan gaun ini?. 

Bayu Raditya Pratama    

No comments:

Post a Comment