Sunday, February 14, 2016

Penelope Cruz; Tampil Muda dan Stylish

(photo from http://www.dailymail.co.uk)

Pada Awal Februari ini film komedi Zoolander 2 telah membuka masa tayang nya di Eropa, Amerika, dan Australia. Premiere film ini pun selalu melibatkan para pemainnya dan selebritis terkenal lainya sebagai undangan. Bahkan premiere film ini di New York pun berhasil menyita perhatian dunia intertaimen, premiere yang melibatkan selebritis dan supermodel dunia tersebut mengambil tempat di Lincoln Center, New York. Berbeda dari sebuah premiere film pada umumnya, pada premiere tersebut juga digelar sebuah fashion show dengan deretan nama supermodel seperti Irina Shayk, dan Gigi hadid.

Penelope Cruz merupakan aktris berkebangsaan Spanyol yang menjadi salah satu pemain di film komedi Zoolander 2 ini, Penelope mulai dikenal di dunia Internasional setelah membintangi beberapa film berbahasa Inggris di tahun 2000, ia juga sempat menjadi aktris Spanyol pertama yang memenangkan piala Oscar pada tahun 2009, piala ini ia dapatkan lewat peran apik nya di dalam film Vicky Christina Barcelona. 

Tidak hanya kepiawaiannya dalam berakting, penampilannya di berbagai kesempatan juga menjadi sorotan para pencinta fashion dunia. Hal tersebut terbukti dari penampilanya dalam tur pemutaran premiere film Zoolander 2 dari awal bulan Februari ini. Penelope mempercayakan penampilan nya kepada stylist ternama Christina Ehrlich. Melalui kerja samanya dengan Christina lah Penelope dapat menampilkan tampilan yang sesuai dengan karakternya, berikut tampilan Penelope dalam berbagai pemutaran premiere film Zoolander 2.

 (photo from http://www.popsugar.com/)

Penelope Cruz terlihat mengenakan gaun dari Atelier Versace saat premiere film Zoolander 2 di Madrid Spanyol awal Februari lalu. Gaun dengan potongan strapless ini dipadukan dengan perhiasan berupa anting, gelang, dan cincin dari Chopard. Penelope terlihat anggun dan classy dengan make-up yang minimalis hasil dari make-up artist Pablo Iglesias.

(photo from http://www.mirror.co.uk)

Berbeda dengan penampilan anggun nya di Madrid, pada premiere film Zoolander 2 di Berlin Penelope Cruz memberikan tampilan yang lebih kasual. Penelope mengenakan busana koleksi Spring / Summer 2016 dari rumah mode Balmain, mini dress berbahan suede dengan detail anyaman ini dipadukan dengan aksesoris dari Chopard dan sepatu karya Roger Vivier. Penelope terlihat modern dan edgy dengan makeup smokey eyes dan lipstick berwarna nude.

(photo from http://footwearnews.com)

Pada premiere film Zoolander 2 di London Penelope Cruz terlihat mengenakan gaun dari Atelier Versace, meskipun menggunakan gaun dari rumah mode yang sama dengan penampilannya di Madrid, namun tampilannya kali ini terasa amat berbeda. Gaun sequin dari Versace tersebut membuat tampilan Penelope terlihat sexy dan glamor, gaun tersebut masih dipadukan dengan aksesoris dari Chopard. Make-up nya kali ini dipercayakan kepada make-up artist Charlotte Tilbury dengan memakai produk dari Lancome, dan tatanan rambut dari Pablo Iglesias.

(photo from http://www.dailymail.co.uk)

Penampilan Penelope Cruz saat premiere film Zoolander 2 di New York tidak kalah mengesankan, ia mengenakan gaun panjang rancangan rumah mode Balmain. Maxi dress dengan detail embellishment ini dipadukan dengan aksesoris dari Ara Vartanian serta make-up dari Charlotte Tilbury, hasilnya tampilan Penelope malam itu terlihat classy dan glamor. 

Penampilan Penelope Cruz sangatlah mempesona meskipun dengan tema yang berbeda, terlebih bila melihat umurnya yang tidaklah muda. Meskipun ia kini berumur 41 tahun, namun tampilan yang diciptakan oleh sang stylist Christina Ehrlich mampu membuat tampilan Penelope terlihat muda dan stylish. Pantaslah bila Penelope Cruz menjadi selebritis yang dikagumi oleh brand make-up sekelas Lancome, dan sekaligus menjadi brand ambassador produk tersebut.

Bayu Raditya Pratama

No comments:

Post a Comment