Wednesday, February 24, 2016

Hyatt Regency Yogyakarta; Tawarkan Pemandangan Gunung Merapi


Yogyakarta tak hentinya menawarkan keindahan, baik alam maupun budayanya. mungkin hanya ditempat ini, ketika bangun pagi kita dapat melihat langsung pemandangan taman yang asri berlatarkan gunung merapi. Hyatt Regency Yogyakarta terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Sleman Regency, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan penginapan dengan penggabungan antara kemewahan dan keindahan alam, dengan gaya kontemporer nya ini hotel ini termasuk dalam jajaran hotel bintang 5 di Yogyakarta.


Kesan resort langsung terasa ketika memasuki gerbang hotel ini, banyaknya pepohonan rindang seketika meredam panas nya kota Yogyakarta. Saat memasuki lobby hotel kita akan disuguhi dengan minuman dingin dan kalung bunga, hal ini membuat siapapun yang masuk ke hotel ini merasa diperlakukan spesial. Hamparan perkebunan hotel ini menyatu dengan golf club yang luas, membuat seolah - olah kita berada di tengah perkebunan luas.

Kamar hotel Hyatt Regency Yogyakarya terasa nyaman meskipun terkesan sedikit old school, didalam kamar hotel pun disediakan buah - buahan sebagai complement. Hal lain yang membuat betah berlama - lama dikamar ialah koneksi internet yang lancar, serta program TV kabel yang menyediakan banyak pilihan chanel menarik. Kamar mandinya pun luas dan bersih, lengkap dengan bath tube dan peralatan mandi lainya.


Fasilitas hotel ini pun terbilang lengkap mulai dari jogging track, gym, spa, sewa sepeda, sampai golf. Kolam renang nya pun cukup luas dengan fasilitas permainan seluncuran untuk anak - anak, saat berada di kawasan hotel ini membuat kita tak ingin pergi keluar dari hotel. Tak kalah penting saat menginap di hotel ialah mencicipi masakan hotel tersebut, di Hyatt Regency ini memiliki 2 area restoran, favorit saya ialah menikmati sarapan outdoor di area beranda. Masakan di Kemangi Bistro pun sangatlah variatif, mulai dari masakan western hingga jajanan pasar pun terdapat disini. Meskipun rasa makanan terbilang lumayan, namun saya mendapati banyak hidangan yang dibiarkan dingin.    

Bayu Raditya Pratama
 

No comments:

Post a Comment