Monday, November 30, 2015

Amata Borobudur Resort; Resto Nyaman Bergaya Eklektik


Yogyakarta merupakan tujuan destinasi favorit bagi wisatawan selain pulau Bali, hal tersebut membuat banyaknya terdapat penginapan serta resto yang unik dan menarik. Seperti hal nya Amata Borobudur Resort & Restaurant yang terletak di Mendut Jawa Tengah. Sebenarnya tempat ini merupakan penginapan dengan restoran sebagai fasilitasnya, namun justru restoran nya lah yang mendapatkan perhatian lebih dari para wisatawan.


Dengan bentuk berupa pendopo joglo khas Jawa Tengah membuat resto ini dapat langsung terlihat saat kita memasuki kawasan Amata. Kesan eklektik langsung terasa saat memasuki area resto, hal ini dikarnakan penataan serta dekorasinya yang modern meskipun dengan bangunan yang tradisional. Resto ini mengusung konsep open-air yang artinya terbuka tanpa pendingin ruangan, namun tidak perlu khawatir resto ini tetap terasa sejuk dan nyaman karena ditunjang oleh landscape disekitar resto yang dibuat asri.


Saat datang ke resto ini untuk makan siang, anda akan disambut dengan handuk dingin agar lebih segar, hal ini juga yang saya suka dari restoran ini. Menu restoran ini memang tak sebanyak resto lainya, namun justru dengan menu yang terbatas membuat rasa dari tiap makanan dapat terjaga. Pesanan pun tidak memakan waktu lama meskipun disajikan dengan menarik dan cantik, Para pelayan yang ramah dan cekatan juga menjadi nilai tambah restoran ini.


Setelah selesai menyantap makanan jangan ragu untuk sekedar bersantai dan menikmati pemandangan serta minuman yang ada di resto ini, karena para pelayan akan dengan senang hati mempersilahkan kita untuk berlama - lama di sini. Jika ingin melihat fasilitas penginapan yang ada pun para pelayan akan dengan senang hati mengajak kita berkeliling. Selain itu kamar - kamar di Amara Resort ini juga didesain dengan unik, namun sepertinya lebih banyak wisatawan asing yang menginap di sini.

Bayu Raditya Pratama 

  

No comments:

Post a Comment